Idul Adha Bersama Masjid Al-Madinah Bagikan 2.000 Paket Daging Kurban

Furqon Munawar
Panitia tengah mengemas daging kurban amanah warga Perumahan Mutiara Bogor Raya Katulampa Kota Bogor dan sekitarnya. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Masjid Al Madinah Mutiara Bogor Raya Katulampa, pada pelaksanaan Idul Adha 1445H, membagikan sebanyak 2.000 paket daging kurban. Pada pelaksanaan Idul Adha Tahun 2024 ini, Panitia mendapatkan amanah atau titipan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi dan 42 ekor kambing/domba yang berasal dari warga Perumahan Mutiara Bogor Raya dan Sekitarnya.

“Alhamdulillah Pada Idul Adha tahun ini, Panitia Penyembelihan Hewan Kurban mendapatkan titipan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi dan 42 ekor kambing/domba,” Kata Ustadz Adi Nurdiansyah, Ketua Panitia Idul Adha DKM Masjid Al Madinah MBR, beberapa waktu yang lalu.


Sebelum proses penyembelihan diawali dengan pelaksanaan Sholat Idul Adha digelar warga di Halaman Masjid Al Madinah, Perumahan Mutiara Bogor Raya, Katulampa. (Foto : Istimewa)

 

Menurutnya, panitia mulai melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 14.00. Alhamdulillah, pada pukul 15.00 daging kurban sudah bisa didistribusikan kepada masyarakat di Perumahan Mutiara Bogor Raya dan masyarakat sekitarnya, serta beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kelurahan Katulampa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network