Pullman Ciawi Vimala Hills Peringati International Yoga Day 2024 dengan Acara Revitalized & Reborn

Ifan Jafar Siddik
Pullman Ciawi Vimala Hills Prioritaskan Kesehatan Fisik dan Mental Tamu dengan Acara Revitalized & Reborn. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Acara ‘Revitalized & Reborn’ mengundang 30 tamu istimewa dan dimulai dengan sesi sound healing meditation yang menenangkan jiwa, dipimpin oleh Ms. Rani Widayanti, seorang yogi profesional bersertifikat, menciptakan suasana tenang untuk hari yang akan datang. Selanjutnya, para peserta mengikuti kelas yang menyegarkan yang diselenggarakan oleh Ultima II dan Pullman Spa, yang dirancang khusus untuk meremajakan tubuh dan pikiran.

Sebagai pelengkap aktivitas pagi, para peserta menikmati "Power Breakfast" sehat yang disajikan oleh Dilmah Tea Indonesia dan Pullman Ciawi, memperkaya perjalanan kebugaran yang komprehensif.

Pullman Ciawi Vimala Hills dikenal luas karena dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap kesejahteraan tamu. Resor ini dengan mudah mengintegrasikan aktivitas kebugaran fisik dan mental ke dalam layanan keramahtamahannya. Komitmennya untuk mempromosikan kebugaran tercermin dalam pengaturan yang tenang, yang menawarkan pemandangan menakjubkan Gunung Salak, dan kemitraannya yang strategis dengan merek kebugaran terkemuka seperti Ultima II dan Dilmah Tea Indonesia.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network