Scooter Prix 2024: Kompetisi Bergengsi Vespa Balap di Indonesia

Ifan Jafar Siddik/MNC Media
Scooter Prix 2024. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Anggota Komisi Safety IMI Pusat, Ahmad Jayadi, mengaku senang event balap Vespa kembali digelar. Menurutnya, ini akan menjadi wadah yang sangat baik bagi pencinta balap dan bisa menjadi daya tarik wisata.

"Ini berita yang sangat positif karena Vespa ini komunitas terbesar di Indonesia, jadi bukan tidak mungkin pesertanya bahkan dari Aceh dan dari mana saja. Mungkin tahun ini, dengan berita yang sudah kami umumkan, mudah-mudahan semakin banyak yang bergabung," ucap Jayadi.

"Jadi kalau dari IMI kami sangat mendukung. Harapannya, kami bisa membuat regulasi yang ketat agar bisa diikuti oleh yang lainnya, apabila ingin menggelar event semacam ini di luar Jakarta," lanjutnya.

Selain kejuaraan Vespa balap, Scooter Prix juga akan menggelar berbagai kegiatan kolaboratif bersama komunitas skuter di berbagai daerah seperti Jakarta, Banten, Jawa Barat, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Jawa Tengah, Kalimantan, dan Bali. Kegiatan online dan offline ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta Vespa sekaligus mencari bakat-bakat muda yang potensial untuk berpartisipasi di ajang Scooter Prix berikutnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network