SOD Rintisan NPCI Kabupaten Bogor Bakal Terima 40 Atlet Pelajar di Tahun Pertama

Asep Syahmid
Jajaran NPCI Kabupaten Bogor saat menggelar rapat membahas operasionalisasi SOD. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - NPCI Kabupaten Bogor mengawali langkahnya membuka Satuan Pelaksana Pendidikan Olahraga Disabilitas ( SOD ) Kabupaten Bogor untuk tahuh pertama akan menerima 40 siswa atau atlet pelajar. Saat ini pemantapan SOD Kabupaten Bogor sudah masuk pada komposisi pengelola dan rencana para atlet mulai masuk mess.

NPCI Kabupaten Bogor selaku inisiator pendirian SOD Kabupaten Bogor memastikan para atlet pelajar disabilitas itu akan masuk mess atlet SOD pada tanggal 13 Juli 2024.

"Insya Allah para atlet SOD akan mulai masuk mess pada tanggal 13 Juli 2024 sebanyak 40 atlet pelajar," ujar Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah dalam rapat pemantapan SOD Kabupaten Bogor, Kamis, 13 Juli 2024.

Akan tetapi, NPCI Kabupaten Bogor masih berharap para atlet yang tergabung dalam SOD Kabupaten Bogor ini bisa masuk Mess Pusdai Kabupaten Bogor. "Untuk sementara ini kita gunakan pakai mess yang ada. Tapi kami tetap akan berusaha bisa menggunakan mess PUSDAI," papar Misbah.

Rapat pemantapan SOD Kabupaten Bogor yang dilakukan di Sekretariat NPCI di Gate 5 Stadion Pakansari, Cibinong dihadiri para pengurus NPCI dan calon pengelola SOD Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network