SOD Rintisan NPCI Kabupaten Bogor Bakal Terima 40 Atlet Pelajar di Tahun Pertama

Asep Syahmid
Jajaran NPCI Kabupaten Bogor saat menggelar rapat membahas operasionalisasi SOD. (Foto : Istimewa)

Selain itu, rapat pemantapan SOD itu dihadiri pula oleh Ketua PPDI Kabupaten Bogor, H Erfandi dan Dewan Pertimbangan NPCI Kabupaten Bogor, M Saepudin.

Erfandi mengatakan sangat mendukung program SOD Kabupaten Bogor yang akan menjadi pusat pembinaan atlet disabilitas pelajar Kabupaten Bogor. Tak hanya itu, Erfandi juga sangat bangga rencana pendirian dan pembangunan SMAN 5 Cibinong yang akan ramah disabiitas.

Dalam kesempatan yang sama, M Saepudin selaku Dewan Pertimbangan NPCi Kabupaten Bogor mengatakan sangat mendukung dengan adanya SOD inii. Akan tetapi, kata Aep, idealnya SOD ini masuk dalam program Dispora dan masuk kepada UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor.

"Untuk tahap awal saya pahami dan setuju SOD dikelola NPCI. Namun tahun depan harus dikelola langsung oleh Dispora dibawah UPT PPOPM atau membentuk PPLP Disabilitas," tegas Aep yang saat ini sebagai Sekcam Megamendung.

Aep menegaskan mess para atlet SOD Kabupaten Bogor harus dilokasi yang layak dan bagus seperti Gedung Pusdai Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network