Anggota DPRD Jawa Barat Dede Chandra Sasmita Akan Dorong Pembangunan Gymnasium dan Kolam Akuatik

Asep Syahmid
Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Demokrat, Dede Chandra Sasmita. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita mengatakan sebenarnya Kabupaten Bogor sudah harus memiliki Gymnasium (Sport Hall) dan Kolam Akuatik di area Pakansari Sport Center Cibinong.

Dechan panggilan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mengatakan, siteplan dan DED untuk dua venue itu sudah ada sejak beberapa waktu lalu dan akan ia dorong lagi supaya menjadi priorotas pembangunan sarana keolahragaan di Kabupaten Bogor.

"Saya pikir Kabupaten Bogor sangat mampu dan punya anggaran membangun Gymnasium dan Kolam Akuatik di Pakansari. Saat ini yang dibutuhkan adalah sinergitas semua stakholder keolahragaan harus guyub dalam mendongkrak prestasi olahraga. Prestasi olahraga akan lahir jika daya dukung fasilitas latihan dan venue pertandingan tersedia," tegas Dechan, Kamis, 18 Juli 2024.

Dechan yang juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Bogor menegaskan legislatif Kabupaten Bogor akan sangat mendukung penuh soal pembangunan venue baru seperti Gymnasium yang bisa digunakan multi icabor dan multi fungsi.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network