Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Dechan Masuk Bursa FI dan F2 Kabupaten Bogor di Pilbup 2024

Asep Syahmid
Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita (berpeci mengatupkan tangan) ditengah para kader dan simpatisan. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Atmosfir Pilkada 2024 Kabupaten Bogor mulai menghangat dan sudah bermunculan sosok politisi yang akan meramaikan Panggung Demokrasi di Bumi Tegar Beriman.

Dede Chandra Sasmita salah satu kader terbaik Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan juga Ketua DPC Partai Berlambang Bintang Mercy Bumi Tegar Beriman merupakan politisi yang sudah banyak mendapat dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Dede Chandra Sasmita yang akrab disapa Dechan dikenal sebagai politisi yang sangat Nyantri, Nyakola dan Nyunda serta banyak dikenal masyarakat dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Saat ini dukungan kepada Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat terus bermunculan dari berbagai kalangan masyatakat seperti Emak Emak, Milenial, Elemen Olahraga serta banyak juga elemen lainnya yang mendukung Dechan maju dalam bursa FI dan F2 di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network