Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Dechan Masuk Bursa FI dan F2 Kabupaten Bogor di Pilbup 2024

Asep Syahmid
Ketua DPC Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita (berpeci mengatupkan tangan) ditengah para kader dan simpatisan. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Terlebih, Dechan selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor sangat berhasil dalam membesarkan Partainya saat Pileg 2024 lalu dengan mendulang 6 Kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 Kursi DPRD Jabar dan 1 Kursi DPR RI.

Partai Bintang Mercy Kabupaten Bogor besutan Dede Chandra Sasmita Demokrat mampu meraih suara yang signifikan pada Pemilu dan Pileg 2024.Partai Demokrat Kabupaten Bogor total meraih 254.360 suara pada Pemilu 2024.

Raihan suara Partai Demokrat di Kabupaten Bogor ini bertambah dibandingkan pada Pileg 2019 yang  mengantongi 196.565 suara.Husen salah seorang warga Kecamatan Cibinong mengatakan saat ini dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Cibinong untuk Kang Dechan maju sebagai F1 dan F2 Kabupaten Bogor terus mengalir.

"Sudah banyak elemen Emak Emak dan Milenial di Cibinong yang memberikan dukungan kepada Kang Dechan maju dalam bursa FI dan F2 Kabupaten Bogor pada Pilkada 2024," sergah Husen salah seorang warga Cibinong.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network