Tawuran Sengit di Parung Panjang, Satu Anggota Gengster Terluka!

Putra Ramadhani Astyawan
Aksi tawuran antar gengster di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, dini hari tadi berakhir ricuh. Foto: Ist

PARUNGPANJANG, iNewsBogor.id - Aksi tawuran antar gengster di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, dini hari tadi berakhir ricuh.

Kehadiran polisi membuat para pelaku kocar-kacir hingga salah seorang di antaranya terjatuh dari motor dan mengalami luka-luka.

Pelaku yang berhasil diamankan oleh warga langsung dibawa ke Polsek Parung Panjang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Parunh Panjang Kompol Suharto mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Berawal dari informasi yang diterima polisi akan ada aksi tawuran di Desa Lumpang.

"Piket SPKT dan Binmas langsung bergerak ke lokasi dimaksud dan ternyata diduga gengster sedang tawuran," kata Suharto, Minggu (28/7/2024).

Melihat kedatangan polisi, mereka pun kocar kacir berusaha melarikan diri. Salah satu dari mereka terjatuh dari motor dan berhasil diamankan polisi.

"Anggota mencoba mengamankan para pelaku dan dibantu warga akhirnya ada salah satu motor yang diduga gengster terjatuh dan berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan ke anggota," jelasnya.

Hasil pemeriksaan, anggota gengster itu berinisial A (17). Selanjutnya, anggota membawanya ke Puskesmas untuk dilakukan tindakan medis karena mengalami luka lecet terjatuh dari motor.

"Pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Parung Panjang untuk pemeriksaan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network