Stadion Pakansari Kabupaten Bogor Diincar jadi Home Base Dua Klub Liga 1 Musim Depan

Asep Syahmid
Kepala UPT Sarpras, Sairan (bertopi) saat mendampingi Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP di Stadion Pakansari, Cibinong. (Foto : iNewsBogor.id/Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Stadion Pakansari yang berlokasi di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dipastikan akan menjadi home base dua klub Liga 1 mulai musim depan atau 2024/ 2025.Dua klub Liga 1 yang akan bermarkas di Stadion Pakansari adalah Dewa United dan Persita Tangerang.

Selain itu, Stadion Pakansari juga tetap akan menjadi markas skuad Persikabo Kabupaten Bogor yang musim ini akan bermain di kasta kedua yakni Liga 2 2024/ 2025.

"Sudah kami pastikan kalau Stadion Pakansari akan kembali menjadi markas klub Liga 1 yakni Dewa United dan Persita Tangerang," ujar Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Sairan SE, Senin, 29 Juli 2024.

Sairan menambahkan, saat ini memang masih ada pekerjaan renovasi oleh Kementrian PUPR di Pakansari dan baru akaj serah terima pada pertengahan bulan September 2024.

Pada bulan Agustus 2024, kata Sairan, Dewa United dan Persita Tangerang akan melakukan dua laga away pada awal musim 2024/ 2025.Sairan menegaskan Untuk Persikabo 1973 pihaknya tetap.memfasilitasi dengan 2 Stadion yakni Stadion Pakansari dan Stadion Mini Cibinong. 

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network