Dirut BSI: Culture AKHLAK Jadi Pondasi Membangun SDM BSI

Ifan Jafar Siddik
Direktur Utama BSI, Hery Gunardi di acara peluncuran program Global Talent Management BSI. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Global Talent Management juga mendorong Insan BSI atau pekerja perseroan untuk terus menjadi produktif, kompetitif, dan berprestasi. Selain itu, BSI membentuk efektivitas organisasi guna meningkatkan produktivitas, dengan melibatkan karyawan melalui penguatan budaya dan mindset digital.

Hery menegaskan bahwa apa yang dilakukan di BSI sejalan dengan semangat yang diusung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, melalui AKHLAK. Menurutnya, Erick berhasil membentuk BSI pada tahun 2021 sebagai tonggak pencapaian bagi perbankan syariah dalam negeri. Cita-cita pemerintah Indonesia memiliki bank syariah yang mumpuni pun terealisasi berkat sinergi dan transformasi.

"Pak Erick memiliki kepemimpinan yang kuat. Ia gesit mengambil keputusan dan seorang pemimpin yang tegas," ujarnya.

Kesaksian Hery terhadap gaya kepemimpinan Erick tertuang dalam buku berjudul "Elephant Learns Flamenco: BUMN Menuju Indonesia Emas 2045". Buku ini mengulas perjalanan serta strategi BUMN dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, termasuk menyoroti kepemimpinan Erick Thohir serta keberadaan AKHLAK sebagai nilai inti BUMN.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network