BSI Siapkan Pemimpin Masa Depan Bank Syariah Melalui ODP

Ifan Jafar Siddik
Direktur Utama BSI Hery Gunardi berfoto bersama dengan 151 Officer Development Program (ODP) terpilih yang bersaing ketat dengan lebih dari 13 ribu peserta seleksi periode sejak 2023. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Melalui program ini, BSI bukan hanya menciptakan lapangan kerja baru, tetapi juga menyiapkan calon-calon pemimpin bank syariah masa depan.

"Tantangan ke depan untuk meningkatkan market share harus didukung oleh sumber daya manusia yang produktif dan kapabel. Kita harus terus berupaya meningkatkan produktivitas dari waktu ke waktu, dan para pemimpin harus mampu membawa BSI dari good menjadi great, tidak cukup hanya baik tapi juga terbaik di industri," tegas Hery.

Hery juga menegaskan pentingnya kaderisasi berkelanjutan, baik melalui promosi internal maupun rekrutmen lulusan baru perguruan tinggi. Para tenaga muda ini diharapkan dapat membawa energi dan semangat baru, serta mampu menumbuhkan kreasi dan inisiatif untuk kemajuan BSI.

Sejak beberapa angkatan, BSI telah meluluskan lebih dari 1300 pegawai ODP yang saat ini bekerja sebagai junior manager, bahkan ada yang sudah menduduki level Vice President. Hery juga mengingatkan para pegawai pimpinan baru untuk siap ditempatkan di seluruh unit kerja dengan mengedepankan core values AKHLAK, integritas, dan memberikan keteladanan baik sebagai pemimpin. Mereka harus mampu mengubah mindset, cekatan dalam menggali potensi bisnis, dan membangun aliansi untuk mencapai market share yang optimal sebagai pemimpin di perbankan syariah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network