Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Rapat Akbar Deklarasi Dukungan untuk Cabup Bogor Ade Ruhandi

Wildan Hidayat
Tampak Bakal Cabup Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade (tengah depan berpeci) ditengah ribuan relawan dan warga pendukungnya di Pakansasri, Cibinong Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

Jaro Ade menambhakan, hari ini merupakan hajatnya masyarakat Kabupaten Bogor, hari dimana mendengarkan keluh kesah ibu - ibu, para kiai, guru ngaji, petani, hingga kebutuhan pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa.

"Hari ini bukan acaranya mendengarkan deklarasi atau pidatonya Jaro Ade, akan tetapi dibalik Jaro Ade yang mendengarkan aspirasi masyarakat dari berbagai wilayah baik Bogor bagian timur, barat, selatan, utara hingga di perkotaan Kabupaten Bogor," uangkapnya.

Sebagaimana diketahu, Jaro Ade dikenal sebagai politisi yang lahir dari bawah. Perjalanan politiknya dimulai sejak dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Cileuksa, Sukajaya sekitar 2008 lalu hingga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor 2016. "Perjalanan politik saya cukup panjang, hingga kenyang pahit manis, asam garamnya pokitik. Tidak masalah jika katanya saya ditinggalkan oleh partai politik, tapi saya akan berkoalisi dengan 5 juta lebih masyarakat Kabupaten Bogor," kata Jaro Ade.

"Saya minta kepada relawan dan masyarakat yang mendukung saya jangan lelah jangan berkecil hati jika ada pertanyaan Jaro Ade berangkat dari partai apa. Kita harus yakin perjuangan kita akan membuahkan hasil yang bahagia," imbuhnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini ada 43 simpul relawan pendukung Jaro Ade dengan masing - masing membawa anggotanya, dan sekitar 2000 lebih masyarakat yang menjadi relawan Jaro Ade ikut dalam rapat akbar yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network