Ribuan Warga Tumpah Ruah Hadiri Rapat Akbar Deklarasi Dukungan untuk Cabup Bogor Ade Ruhandi

Wildan Hidayat
Tampak Bakal Cabup Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade (tengah depan berpeci) ditengah ribuan relawan dan warga pendukungnya di Pakansasri, Cibinong Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Wildan)

Salah seorang ibu rumah tangga dari Cileungsi, ibu Fauzi mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung diatas podium. Ibu Fauzi mengeluhkan tingginya harga bahan pokok. "Masyarakat tidak meminta banyak, hanya ingin sembako murah dan perhatikan ibu - ibu pengajian. Saya yakin dan percaya bapak Jaro Ade cinta dengan masyarakat Kabupaten Bogor," pinta Ibu Fauzi.

Ibu - ibu rumah tangga pun mengeluhkan susahnya mendapatkan pendidikan yang mudah dan murah bagi anak - anaknya, terlebih regulasi pemerintah pusat terkait zonasi untuk masuk sekolah negeri.

"Saya berharap bapak Jaro Ade saat jadi bupati Bogor, perjuangkan pendidikan yang mudah dan murah di Kabupaten Bogor, bagaimana pun anak - anak butuh sekolah karena mereka adalah generasi penerus bangsa," harapnya..

Harapan yang sama juga disuarakan para kiai dan ulama yang jumlahnya lebih dari 200 orang yang mendoakan Jaro Ade menang di Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Dan berharap Jaro Ade memperhatikan pondok pesantren salafi yang ada di Bumi Tegar Beriman.

"Kami minta buatkan legalitas untuk pondok pesantren salafi, agar kamu pun merasakan bantuan dari pemerintah. Dan satu lagi kang Jaro Ade, kami ingin kiai, guru ngaji diberikan kartu sakit untuk berobat gratis di rumah sakit," pinta salah seorang ulama, KH. Firdaus. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network