Suami Selebgram Cantik Cut Intan yang KDRT Ditangkap Polisi, Punya Banyak Utang Nilainya Fantastis

Annastasya Rizqa
Polisi menangkap Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan, sebuah hotel di Bogor. Foto: Ist

Kasus utang ini sudah sempat dilaporkan ke pihak berwajib, tetapi belum ada keputusan yang jelas. Wandha pun meminta bantuan Polres Bogor untuk turut menyelidiki masalah utang yang melibatkan Armor.

"Kasus utang yang miliaran itu udah sempet masuk jalur hukum, tapi belum ada keputusan. Bisa kali diproses lagi, biar ni orang cepet masuk penjaranya @armortoreador," tulisnya.

Unggahan Wandha tentang uang yang dipinjam oleh Armor ini menarik perhatian warganet. Sejumlah warganet dan selebgram lainnya juga mengaku mengalami masalah serupa, di mana dana mereka dipinjam oleh Armor namun belum dikembalikan.

"Kak sama kak, dia juga punya utang sama suami aku," kata Henny Rahman, istri dari pendakwah Alvin Faiz.

Sebelumnya, polisi telah menangkap suami selebgram Cut Intan Nabila, yaitu Armor Toreador, atas kasus kekerasan dalam rumah tangga. Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyatakan bahwa Armor telah diamankan dan akan segera dibawa ke Bogor, Jawa Barat.

"Alhamdulillah sudah tertangkap," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Armor ditangkap di salah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Polres Bogor.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network