get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cantik Cut Intan Tulis Pesan Menyentuh di Anniversary Pernikahan, Ini Isinya

Cut Intan Nabila Minta Maaf Tutupi Kasus KDRT Selama 5 Tahun, Sempat Berharap Armor Toreador Berubah

Minggu, 18 Agustus 2024 | 13:18 WIB
header img
Selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila mengungkap permintaan maaf karena telah menutupi tindak KDRT yang dialaminya selama 5 tahun. Foto: Instagram

BOGOR, iNewsBogor.id - Selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila mengungkap permintaan maaf karena telah menutupi tindak KDRT yang dialaminya selama 5 tahun. Diketahui kasus KDRT tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat. 

Sang suami,  Armor Toreador juga telah ditangkap pada Selasa, 12 Agustus 2024 dan kini telah ditetapkan jadi tersangka. Armor diamankan di sebuah hotel yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya @cut.intannabila,  wanita cantik asal Aceh ini akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangganya. Melalui keterangan unggahannya itu, Intan Nabila  meminta maaf karena dirinya selalu bungkam meski sudah lima tahun mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Bahkan, Intan terkesan menutup diri kepada orang-orang terdekatnya mengenai tindak KDRT itu. 

Sebab, masih ada secercah harapan di dalam hatinya bahwa suatu saat nanti sang suami akan mengubah sikapnya. Tak lagi memperlakukannya secara kasar dan menyakiti hatinya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut