get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Cantik Cut Intan Tulis Pesan Menyentuh di Anniversary Pernikahan, Ini Isinya

Terungkap, Selebgram Cantik Cut Intan Pernah Ditendang Suami saat Hamil Besar di Depan Anak-Anak

Selasa, 20 Agustus 2024 | 14:33 WIB
header img
Korban KDRT Cut Intan akui bolak-balik rumah sakit untuk sembuhkan luka dan memar di tubuh. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBogor.id - Artikel ini akan membahas fakta baru dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Cut Intan Nabila. Informasi ini disampaikan oleh Shella Saukia, sahabat Intan, melalui unggahan di Instagram.

Shella Saukia mengungkapkan bahwa dia telah diperlihatkan beberapa video KDRT lainnya yang dialami Cut Intan Nabila. Dari beberapa video yang diperlihatkan, ada satu kejadian yang membuat Shella sangat terpukul dan sedih.

Dalam salah satu video tersebut, Cut Intan terlihat ditendang oleh Armor Toreador saat sedang hamil besar anak ketiga mereka. Akibat tendangan itu, Intan sampai terjatuh dari kasur, dan aksi keji tersebut dilakukan di depan kedua anak mereka.

"Semalam Intan kasih lihat aku beberapa video KDRT yang dialaminya. Ada video bukti, saat dia sedang hamil besar, dia dipukuli dan ditendang sampai terjatuh dari tempat tidur di depan anak-anaknya," ujar Shella, dikutip Selasa, (20/8/2024).

Kekerasan yang dialami Cut Intan tidak hanya terjadi saat hamil besar. Menurut Shella, Intan juga mengalami KDRT bahkan setelah melahirkan anak ketiganya.

"Bahkan setelah melahirkan, Intan kembali disiksa. Aku ungkap ini agar kalian tahu bahwa laki-laki itu memang pantas mendapatkan karmanya sekarang. Hati perikemanusiaannya sudah nol, dan itu semua terjadi di depan anak-anaknya," ungkap Shella.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut