Adaptasi Cuaca, Atlet Paracyling Kabupaten Bogor M Fadli Siap All Out di Paralimpiade Paris 2024

Asep Syahmid
Tampak atlet para cycling Indonesia asal Kabupaten Bogor, M Fadli Imammuddin tengah latihan sekaligus adaptasi cuaca di velodrome balap sepeda Olimpiade Paris 2024. (Foto : Istiewa/iNewsBogor.id)

Venue Para Cycling Paralimpiade 2024 ini akan digelar di Clichy sous Bois serta Saint Quentin en Yvelines Velodrome, Montigny la Bretonneux.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah mengaku selalu memantau perkembangan terkini M Fadli Imammuddin yang saat ini sudah berada di Paris dan fokus latihan jelang berlaga pada Paralimpiade Paris 2024.

"Kami selalu berdoa supaya M Fadli bisa memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia dalam Paralimpiade Paris 2024," tegas M Msbah, Rabu, 27 Agustus 2024.

Misbah juga merasa senang kondisi Fadli saat ini sangat bagus dan sudah siap tampil maksimal di Paralimpiade Paris 2024.

"Saya selalu komunikasi dengan Fadli dan pelatihnya. Alhamdulilah adaptasi yang dilakukan M Fadli di Paris berjalan mulus dan ia sangat fokus dalam berlatih jelang laga hari sabtu mendatang di Paralimpiade Paris 2024," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network