Penemuan Mayat di Kedung Badak Gegerkan Warga

Ifan Jafar Siddik
Foto: ilustrasi / istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Suasana di sekitar Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kota Bogor, mendadak heboh setelah penemuan mayat seorang laki-laki yang diketahui bernama Iwan (50), seorang pemulung, pada Selasa siang. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di depan bekas gudang semen, tepat di seberang Kampus Universitas Terbuka (UT).

Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh Rifa, warga setempat, yang secara tidak sengaja menemukan jasad Iwan sekitar pukul 13.30 WIB. Rifa mengaku merasa curiga dengan posisi tubuh korban yang terlihat tak wajar, sehingga memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

"Kami langsung melapor ke polisi karena khawatir ada sesuatu yang tidak beres," ujar Rifa.

Menanggapi laporan ini, pihak kepolisian segera tiba di lokasi untuk mengamankan area dan memulai penyelidikan awal. Aiptu Agus Hidayat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Badak, mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah menunggu kedatangan tim Identifikasi dan Forensik (Inafis) dari Polresta Bogor Kota untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan penyebab kematian.

"Kami telah mengamankan lokasi penemuan mayat dan saat ini sedang menunggu tim Inafis untuk melakukan identifikasi lebih lanjut," terang Aiptu Agus.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network