Terekam Kamera CCTV Aksi Pelaku Curanmor di Halaman Sekolah di Parung Panjang Digagalkan Wanita

iwan setiawan
Tampak pelaku curanmor tengah berusaha mebawa kabur sepeda motor di Halaman Gerbang SDIT Al Istiqomah Parung Panjang Kabupaten Bogor. (Foto : Screenshoot CCTV/iNewsBogor.id)

Terkait persitiwa tersebut, Kepala SDIT Al Istiqomah Priharti Trihartanti membenarkan adanya upaya pencurian kendaraan motor milik orang tua murid yang berhasil digagalkan. Meski demikian pihak sekolah tidak melaporkan kejadian tersebt pada pihak kepolsiain setempat karena sepeda motor tidak berhasil digondol pelaku.

“Kami meliat peristiwa tersbut melalui kamera CCTV yang kami pasang di sudut sekolah, Alhamdulillah tidak ada sepeda motor yang berhasil dbawa pencuri makanya kami tidak melaporkannya pada pihak Kepolisian. Pelajaran buat kami pihak sekolah untuk terus hati-hati untuk pengawasan kedepan,” ujarnya.

Sejumlah warga yang ditemui iNewsBogor.id mengaku kalau wilayah mereka sering disatroni pelaku pencurian kendaraan motor tidak hanya satu kali bahkan belasan kali namun tidak juga mendapakan atensi pihak Kepolsian setemat.



Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network