Hampir Satu Tahun Agresi Zionis Israel ke Palestina, YKMI Ingatkan Genosida Belum Berakhir

Furqon Munawar
Direktur Eksekutif Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI), Ahmad Himawan (berpeci pegang mic). (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Mencermati tindakan Zionis Israel yang biadab dan tak berperikemanusiaan tersebut, Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) kembali mengecam aksi kejahatan pembantaian atau genosida yang dilakukan Israel ke Palestina. Terlebih genosida telah berlangsung hampir satu tahun. Oleh karena itu, YKMI pun kembali mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tetap mengukukuhkan solidaritas terhadap Palestina.

“Aksi genosida di Palestina ini sudah hampir setahun tapi sampai saat ini belum berakhir juga. Dan kemarin Israel kembali menyerang zona aman Palestina, ini suatu tindakan yang jelas pelanggaran, kejahatan dan kedzholiman.” kata Direktur Eksekutif YKMI Ahmad Himawan dalam keterangan kepada awak media, Rabu (11/9/2024).

Himawan pun menghimbau masyarakat untuk terus menyerukan gerakan peduli Palestina. “Kami menghimbau masyarakat karena masyarakat tidak lupa dengan kejahatan genosida Israel di Palestina. Para korban di Gaza setiap harinya masih merasakan pilu, kesakitan dan kesulitan. Untuk itu kami mengingatkan kembali kepada umat Muslim bahwa genosida yang dilakukan Israel ke Palestina belum berakhir,” ujarnya.

Mantan aktivis HMI ini menjelaskan ikhtiar tersebut harus terus ditunjukkan umat Muslim Indonesia dengan melakukan aksi damai dan terus boikot produk terafiliasi Israel.

“Hal yang paling mudah untuk mendukung Palestina adalah dengan boikot produk pro Israel, Terlebih, saat ini MUI telah menetapkan 5 kriteria produk afiliasi Israel, jadi umat tidak ragu lagi,” kata Himawan.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network