get app
inews
Aa Read Next : Aksi Damai Solidaritas Palestina Digelar di Gunungputri Kabupaten Bogor

YKMI: Kesepakatan Liga Arab Perkuat Agenda Boikot Produk Terafiliasi Israel di Indonesia

Kamis, 11 Juli 2024 | 21:17 WIB
header img
YKMI Apresiasi kesepakatan Liga Arab yang menegaskan upaya pemboikotan perusahaan yang terafiliasi dengan Israel. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Negara-negara yang tergabung dalam organisasi Liga Arab akhirnya bersepakat untuk memboikot perusahaan yang terafiliasi dengan Israel. Pernyataan tersebut disampaikan dalam Konferensi ke-96 Pejabat Penghubung Kantor Regional Arab tentang Boikot Israel yang diselenggarakan di Kairo, Mesir (4/7/2024) kemarin.

Terkait hal tersebut, Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) mengapresiasi kesepakatan Liga Arab yang menegaskan upaya pemboikotan perusahaan yang terafiliasi dengan Israel. YKMI pun menganggap keputusan tersebut akan menguatkan agenda boikot produk-produk terafiliasi Israel di Indonesia.

“Tentu, kami (YKMI) senang dengan sikap Liga Arab ini. Keputusan ini akan mempengaruhi sikap masyarakat Islam internasional dalam agenda boikot, termasuk juga bagi agenda boikot produk terafiliasi Israel di Indonesia,” ujar Direktur Eksekutif YKMI Ahmad Himawan dalam keterangan kepada awak media, Selasa (9/7) kemarin.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut