Pelaku Pencurian di Bogor yang Lukai Korbannya Berpura-Pura Jadi Petugas Kelurahan

Putra Ramadhani Astyawan
- Pelaku pencurian di wilayah Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor rupanya berpura-pura menjadi petugas kelurahan. Aksinya itu gagal karena dipergoki oleh penghuni rumah. Foto: Ilustrasi

BOGOR, iNewsBogor.id - Pelaku pencurian di wilayah Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor rupanya berpura-pura menjadi petugas kelurahan. Aksinya itu gagal karena dipergoki oleh penghuni rumah.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Syaiful Fajar mengatakan peristia itu bermula ketika terdapat dua orang pria datang ke rumah korban. Kepada pemilik rumah, keduanya mengaku petugas kelurahan.

"Infonya memang ada itu ada curat, kronologisnya jadi mereka mengaku petugas kelurahan dengan alasan nih sampah nih ada si ibu itu (penghuni rumah) keluar, disangkanya orang kelurahan jadi dia keluar ngobrol," kata Fajar, Sabtu (14/9/2024).

Satu pelaku mengalihkan perhatian pemilik rumah dengan mengobrol, sedangkan satu orang lainnya masuk ke dalam rumah. Aksi itu dipergoki oleh anak dari pemilik rumah dan sempat terjadi perkelahian.

"Yang satu ngobrol sama ibunya, yang satu gasak kali ya, jadi ketahuan anaknya," ungkapnya.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka senjata tajam jenis badik di bagian lengan kiri. Sedangkan, satu orang pelaku berhasil diamankan dan satu pelaku lainnya melarikan diri.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network