Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa Resmi Buka Posko Pemenangan di Tanah Sareal

Ifan Jafar Siddik
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, resmi membuka posko pemenangan di Tanah Sareal Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, telah resmi membuka posko pemenangan di Jalan Ahmad Yani No. 138, Tanah Sareal, pada Sabtu, 14 September 2024. Posko ini sekaligus menjadi kantor sekretariat yang disiapkan untuk basis pendukung mereka, serta akan beroperasi selama 24 jam nonstop hingga 27 November 2024.

Menurut Sendi Fardiansyah, posko yang berada di lokasi strategis tersebut menjadi pusat bagi partai pengusung, yaitu NasDem, Golkar, dan PSI, untuk merumuskan strategi pemenangan dalam Pilkada mendatang.

"Di posko ini, kegiatan relawan juga akan terus berjalan. Kami akan mengadakan kegiatan rutin, seperti pengajian setiap malam Jumat dan hiburan akustik setiap malam Minggu," ujarnya kepada wartawan yang hadir.

Sendi, yang juga merupakan Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi, menjelaskan bahwa posko ini memiliki kapasitas yang cukup untuk menampung ratusan relawan 'Bogor Hepi' yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan selama tiga bulan ke depan menjelang pilkada.

"Tempat ini terbuka bagi masyarakat dan relawan, dengan kapasitas mencapai 100-200 orang," tambahnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network