Geger! Napi Lapas Cipinang Ditemukan Tewas Terlungkup di Kamar Tahanan

Riana Rizkia
Seorang napi Lapas Cipinang ditemukan tewas di kamar tahanan Blok Type III Lantai 3 Kamar 326. Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBogor.id - Seorang napi Lapas Cipinang ditemukan tewas di kamar tahanan Blok Type III Lantai 3 Kamar 326. Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan bahwa kematian korban disebabkan oleh kondisi kesehatan yang mendasarinya.

Napi tersebut inisial D (47), seorang narapidana di Lapas Cipinang, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tahanannya pada hari Minggu, 15 September 2024.

Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat memesan makanan dan terlihat tertidur di kamarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (16/9/2024) mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat sakit. Terlebih, tidak ada tanda-tanda kekerasan seperti luka akibat benda tumpul maupun tajam.

"Telah dilakukan pengecekan dari identifikasi Polres bahwa dari hasil pemeriksaan awal Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun tajam dan dapat diperkirakan bahwa orang tersebut meninggal dikarenakan sakit," katanya.

Awalnya, Ade Ary menjelaskan bahwa saksi 1 berinisial EJS bertemu dengan korban terakhir kali pada Sabtu 14 September 2024 Pukul 17.30 WIB. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network