Instalasi Air Bersih Siap Minum Bagi Napi di Lapas Paledang Bogor Jadi Percontohan Nasional

Furqon Munawar
Instalasi Air Bersih Siap Minum Bagi Napi di Lapas Paledang Bogor Jadi Percontohan Nasional. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Inisiatif Lapas Kelas ll A Paledang Bogor menggandeng pihak swasta dalam hal pengadaan instalasi air siap minum patut diacungi jempol. Pasalnya, ketersediaan air siap minum bersih dan higienis sangat dibutuhkan demi menjaga kesehatan para penghuni lapas.

Menggandeng PT Beliver Karya Indonesia (BKI), kini Lapas Kelas ll Paledang Kota Bogor mendapatkan hibah pengadaan instalasi air bersih siap minum yang secara resmi diserahterimakan di Aula Lapas Kelas ll A Jalan Paledang Bogor Tengah Kota Bogor, Senin, (28/11/2022).

Mantan Kepala Lapas Kelas II A Bogor Y Waskito mengatakan, warga binaan hingga petugas Lapas Kelas IIA Bogor nantinya bisa menikmati air yang tidak hanya bersih tapi juga bisa langsung diminum.


Instalasi air siap.minum bagi warga binaan Lapas Klas llA Paledang Kota Bogor.              (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 

"Bukan lagi air yang dimasak, tapi air sehat yang melalui proses dengan alat-alat yang canggih dan luar biasa. Didatangkan dari luar negeri,” kata Y Waskito disela acara sertijab di Lapas Kelas II A Bogor, Senin (28/11/2022).

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network