Dikritik karena Terlihat Lebih Tua, Artis Cantik Luna Maya Tak Khawatir: Yang Penting Saya Sehat!

Dani M Dahwilani
Artis Luna Maya menanggapi komentar dari netizen yang sering menyebut wajahnya terlihat lebih tua. Foto: ist

JAKARTA, iNewsBogor.id - Artis Luna Maya menanggapi komentar dari netizen yang sering menyebut wajahnya terlihat lebih tua. Dia mengakui bahwa komentar tersebut sering muncul setelah dia mengunggah foto wajah di media sosial.

Dalam podcast YouTube Melaney Ricardo, Luna mengakui bahwa penuaan wajahnya terjadi seiring dengan meningkatnya kesibukannya di dunia hiburan. Terlebih lagi, kekasih Maxime Bouttier ini juga memiliki berbagai bisnis.

"Kadang orang hanya melihat dari permukaan, 'wah sukses ya'. Tapi tidak ada pengusaha, podcaster, atau siapa pun yang membangun kariernya dengan mudah dan santai," jelas Luna, seperti yang dikutip pada Rabu (18/9/2024).

"Saya juga mengalami hal yang sama. Saya harus meeting dan kadang-kadang dikejar sana-sini. Namun, orang hanya melihat dari media sosial bahwa kita sudah sukses dan bahagia. Jika kita punya banyak uang, pasti kita tidak akan bekerja sekeras ini," tambahnya.

Luna mengaku sering membaca komentar netizen tentang wajahnya belakangan ini. Dia bahkan tidak mengelak ketika melihat komentar warganet mengenai penampilannya.

"Ya, mungkin itu yang saya lihat, 'wah Luna mukanya kelihatan lebih tua'. Banyak komentar seperti itu, dan kadang-kadang saya juga berpikir, 'iya juga'."

Lebih lanjut, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini tidak mempermasalahkan komentar-komentar tersebut. Luna memilih untuk menerima dirinya sendiri dengan ikhlas dan bersyukur karena masih diberikan kesehatan di usianya yang tidak lagi muda.

"Saya sama sekali tidak masalah. Tapi saya merasa, mungkin terlihat lebih tua karena beban yang saya tanggung, capek. Namun, meskipun sudah 41 tahun, energi saya masih baik. Yang penting, saya masih sehat dan berguna," kata Luna sambil tersenyum.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network