Sinopsis Film Lembayung, Mahasiswa Keperawatan Diteror Arwah di Poli Gigi 

Revobrian Maynowo/Mg2
Sinopsis Film Lembayung bagi pecinta film memang dibutuhkan. Foto: Nurul

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sinopsis Film Lembayung bagi pecinta film memang dibutuhkan. Film ini selain diisi dengan jajaran pemain bintang dari dalam dan luar negeri juga menjadi debut bagi pengusaha sekaligus aktor kawakan Baim Wong, sebagai sutradara di dunia perfilman layar lebar.

Selain itu film ini juga kolaborasi antara MNC Picture, Prime Eagle Studio, dan Tiger Wong Pictures yang merupakan tiga perusahaan ternama di Indonesia. 

Cerita di film ini merupakan kisah nyata yang adaptasi dari sebuah thread yang ditulis oleh akun X (Twitter) @saturnrushxyang dengan judul “Jin Poli Gigi” yang sempat viral pada 2022.

Sinopsis Film Lembayung

Alur cerita film ini dimulai ketika kisah dari dua mahasiswi keperawatan bernama Pica dan Arum, yang sedang menjalani masa PKL di sebuah klinik di daerah Jawa Tengah bernama Lembayung, yang baru dibuka kembali setelah 5 tahun tak beroperasi karena adanya kasus gantung diri. 

Namun mereka belum mengetahui mengenai fakta yang terjadi di klinik tersebut hingga mengharuskannya tutup selama bertahun-tahun.

Hingga suatu malam muncul seorang pasien perempuan misterius berambut panjang yang bertingkah aneh masuk ke ruangan poli gigi, yang seketika membuat Arum dan Pica ketakutan. Ternyata tanpa mereka ketahui bahwa itu merupakan arwah yang akan meneror kehidupan Pica dan Arum.

Rentetan kejadian ganjil pun mulai muncul di klinik, hingga mengakibatkan  para pekerja meninggal tidak wajar satu persatu, sampai Arum yang mulai dirasuki oleh arwah penasaran tersebut. Pica yang melihat hal ganjil tersebut mulai mengungkap misteri yang sebenarnya di Klinik Lembayung.

Tidak hanya terjadi secara nyata bahkan teror-teror tersebut juga masuk kedalam mimpi Pica dan Arum hingga membuat mereka trauma. 

Daftar Pemain Film Lembayung

Selain sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia, di film ini Baim Wong juga mengajak model asal Malaysia Anna Jobling untuk menambah dimensi internasional pada film ini.

Berikut daftar lengkap cast film Lembayung: 

  1. Taskya Namya sebagai Pica
  2. Yasamin Jasem sebagai Arum
  3. Arya Saloka sebagai Dr. Teto
  4. Daffa Wardhana sebagai Dimas
  5. Tio Pakusadewo sebagai Ayah Teto
  6. Paula Verhoeven sebagai Ibu Dimas
  7. Mario Maulana sebagai Jeki
  8. Erick Estrada sebagai Moming
  9. Dayu Wijanto sebagai Ibu Arum
  10. Asri Welas sebagai Ida
  11. Ence Bagus sebagai Heru
  12. Wulan Guritno sebagai Ayu
  13. Sari Nila sebagai Ibu Teto
  14. Kiano Tiger Wong sebagai saudara Dimas
  15. Oka Antara sebagai Ringgo
  16. Anna Jobling sebagai Tantri


Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network