Harhubnas 2024: Pj Wali Kota Bogor Tekankan Peningkatan Pelayanan Transportasi

Ifan Jafar Siddik
Penjabat Wali Kota Bogor, Hery Antasari, memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 di Plaza Balai Kota Bogor, menekankan pentingnya peningkatan pelayanan transportasi untuk masyarakat Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tingkat Kota Bogor yang diselenggarakan di Plaza Balai Kota Bogor, Selasa (24/9/2024).

Dalam sambutannya, Hery menyampaikan beberapa poin penting terkait Harhubnas 2024, salah satunya adalah penekanan pada penyegaran orientasi pelayanan transportasi untuk masyarakat.

"Yang sudah berjalan baik akan kita teruskan, dan yang masih perlu disempurnakan akan ditingkatkan. Tidak ada solusi tunggal untuk masalah transportasi di setiap kota, termasuk Kota Bogor, karena transportasi selalu terkait dengan permintaan dan penawaran," ujar Hery.

Sebagai langkah revolusioner, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tengah menyiapkan sistem transportasi massal yang dapat berbasis rel maupun jalan raya, selama hal tersebut dapat menjadi lompatan besar dalam meningkatkan kualitas transportasi massal di kota.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network