Harhubnas 2024: Pj Wali Kota Bogor Tekankan Peningkatan Pelayanan Transportasi

Ifan Jafar Siddik
Penjabat Wali Kota Bogor, Hery Antasari, memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 di Plaza Balai Kota Bogor, menekankan pentingnya peningkatan pelayanan transportasi untuk masyarakat Kota Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Hery juga menegaskan bahwa inovasi transportasi di Kota Bogor sudah dimulai sejak periode wali kota sebelumnya, salah satunya dengan program reduksi angkutan kota melalui pengoperasian BisKita.

"Langkah-langkah progresif seperti ini harus terus dijalankan dan ditingkatkan. BisKita akan terus dipertahankan dan dikembangkan, dengan skema pengelolaannya yang sedang dalam proses pengambilalihan," jelas Hery.

Selain BisKita, Hery menambahkan, opsi transportasi berbasis rel seperti rencana pembangunan trem di Kota Bogor juga menjadi salah satu solusi jangka panjang dalam pembenahan sistem transportasi kota.

Sebagai bagian dari peringatan Harhubnas di Kota Bogor, acara juga dimeriahkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang telah digelar dalam dua minggu terakhir, seperti lomba sepak bola, tenis meja, dan bola basket.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network