Kaesang Hadiri Basoka, PSI Solid Menangkan Sendi-Melli

Ifan Jafar Siddik
Kaesang Pangarep Dampingi Paslon Nomor 1, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, dalam Acara Basoka di Kota Bogor, Minggu (6/10). Foto: iNewsBogor.id/ ifan jafar siddik

BOGOR, iNewsBogor.id – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, hadir mendampingi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 1, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, dalam acara sosialisasi Bareng Sendi Ontrog Kota (Basoka) ke-26 yang berlangsung di Kelurahan Pamoyanan, Kota Bogor, pada Minggu (6/10/2024). Kehadiran Kaesang dalam acara tersebut disambut meriah oleh para pendukung dan warga setempat.

Sebagai putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang menambah daya tarik tersendiri pada kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa ikut mendukung langkah Sendi Fardiansyah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024.

"Saya sangat senang bisa membantu Kang Sendi dalam upayanya memenangkan Pilkada di Kota Bogor. Semoga beliau bisa menjadi pemimpin yang membawa perubahan positif bagi kota ini," ujar Kaesang kepada wartawan usai kegiatan Basoka.

Lebih lanjut, Kaesang menegaskan bahwa PSI akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut 1 tersebut, dengan mengerahkan seluruh struktur partai di Kota Bogor.

"Semua kader PSI di Bogor akan berusaha keras untuk memastikan kemenangan Kang Sendi. Kami optimis dengan dukungan yang kuat, Kang Sendi akan meraih hasil terbaik," tambahnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network