Kaesang Hadiri Basoka, PSI Solid Menangkan Sendi-Melli

Ifan Jafar Siddik
Kaesang Pangarep Dampingi Paslon Nomor 1, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa, dalam Acara Basoka di Kota Bogor, Minggu (6/10). Foto: iNewsBogor.id/ ifan jafar siddik

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Sendi Fardiansyah menyatakan bahwa kehadiran Kaesang Pangarep menjadi momen istimewa dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini sangat spesial dengan kehadiran Mas Kaesang langsung di Kota Bogor. Ini menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dan dukungan dalam mewujudkan visi kami untuk Kota Bogor yang lebih maju," ungkap Sendi.

Sendi juga menambahkan bahwa acara sosialisasi ini bertujuan untuk mendekatkan dirinya dan pasangannya, Melli Darsa, kepada masyarakat Kota Bogor serta memaparkan program-program unggulan yang mereka usung

“Melalui kegiatan Basoka ini, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memperkenalkan program-program yang kami tawarkan untuk kemajuan Kota Bogor,” tuturnya.

Sendi berharap, dengan adanya sosialisasi yang intensif, ia bisa semakin menguatkan posisinya sebagai salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Kota Bogor yang akan datang. Kehadiran tokoh seperti Kaesang Pangarep di acara ini tentu menjadi dorongan semangat bagi seluruh tim dan pendukung.

Dengan semakin dekatnya Pilkada Kota Bogor 2024, dukungan dari berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat memperkuat basis suara pasangan Sendi Fardiansyah-Melli Darsa dan menjadikan mereka pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bogor.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network