Askara Live, Solusi Registrasi Event Digital untuk MICE di Era Industri 4.0

Ifan Jafar Siddik
Askara & Co Berkomitmen Hadirkan Inovasi Sistem Registrasi Event Untuk Kelancaran Penyelenggaran Event MICE di Indonesia. Foto: iNewsBogor.id/ Dok. Askara

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sebagai salah satu unit bisnis dari PT. Askara Connecting Indonesia (Askara & Co), Askara Live telah menjadi pelopor dalam penerapan sistem registrasi event digital selama lebih dari lima tahun.

Kehadiran Askara Live menawarkan solusi inovatif yang menghapus metode konvensional dalam pengelolaan registrasi acara, terutama yang berhubungan dengan Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE). Dengan mengintegrasikan teknologi modern, Askara Live berperan penting dalam meningkatkan efisiensi penyelenggaraan event di era Industri 4.0.

Pengelolaan registrasi acara yang efektif menjadi kunci utama kesuksesan sebuah event. Proses ini mencakup bagaimana peserta mendaftar hingga skema mereka masuk ke area acara. Oleh karena itu, sistem registrasi event digital yang diterapkan oleh Askara Live memungkinkan pengumpulan data dan manajemen registrasi yang lebih cepat, terstruktur, dan efisien.

Penerapan sistem registrasi digital melalui peningkatan konektivitas dan pengumpulan data secara terintegrasi menjadikan proses pendaftaran dan verifikasi peserta lebih lancar. Hal ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga mampu meminimalkan kesalahan yang sering terjadi pada metode manual.

Askara Live telah menangani puluhan sistem registrasi event digital untuk berbagai acara besar di Indonesia, termasuk Musyawarah Nasional XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Musyawarah Besar X Pemuda Pancasila, Musyawarah Nasional XI Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Musyawarah Nasional VIII Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), HUT Jasa Marga ke-45, Natal Bersama BUMN 2023, dan HUT ke-29 Telkomsel.

Menurut Ferdy Tamboen, Komisaris Utama PT. Askara Connecting Indonesia (Askara & Co), Askara Live bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan berbagai penyelenggaraan event MICE tersebut.

“Kebanggaan tersendiri bagi kami adalah bisa menjadi bagian dari kisah sukses setiap event MICE yang mempercayakan kebutuhan sistem registrasi event digitalnya kepada kami,” ujar Ferdy.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network