Ratusan Siswa Antusias Ikuti Acara 'Sehari Bersama Jurnalis' Hadirkan Narsum Pimred iNewsBogor.id

Martin
Narasumber Pimred iNewsBogor.id, Furqon Munawar saat menyimak pertanyaan siswa Insantama dalam kegiatan 'Sehari Bersama Jurnalis' di Auditorium Lantai 3 Sekolah Insantama Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Martin)

BOGOR, iNewsBogor.idRatusan siswa SMPIT Insantama Kota Bogor tumpah ruah mengikuti kegiatan "Sehari Bersama Jurnalis" yang digelar komunitas tim Citizen Journalist (CJT) Insantama Bogor.

Kali ini kegiatan menghadirkan nara sumber Pemimpin Redaksi iNewsBogor.id, Furqon Munawar, berlangsung di Auditorium lantai 3 komplek pendidikan Insantama, Hegarmanah Sindang Barang Kota Bogor, Sabtu (5/10/2024).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk talkshow tersebut, menghadirkan Pimred iNewsBogor.id Furqon Munawar didampingi host yang merupakan siswa SMPIT Insantama, Azka.


Narasumber Pimred iNewsBogot.id, Furqon Munawar saat ditanya host, Azka dalam talkshow 'Sehari Bersama Jurnalis' yang digelar di Sekolah Insantama Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/Martin)

 

Banyak pertanyaan dilontarkan host seputar dunia jurnalistik yang kali ini mengangkat tema "Pengaruh Jurnalistik pada Peradaban Dunia".

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network