10 Tempat Prewedding di Bogor, Mau di Taman, Danau, hingga Hutan Pinus Semuanya Menyimpan Cerita

Revobrian Maynowo/Mg2
10 tempat prewedding di Bogor berikut ini bisa jadi alternatif pilihan Anda, salah satunya Telaga Saat. Foto: Instagram 

6. Kampung Budaya Sindang Barang

Kampung Budaya Sindang Barang cocok bagi kamu dan pasangan yang ingin foto prewedding berkonsep tradisional Sunda. Suasana pedesaan dengan hamparan sawah yang luas akan membuat foto prewedding kamu semakin indah, tanpa mengurangi kesan romantis.

Kampung Budaya Sindang Barang merupakan kampung budaya adat Sunda yang biasa dijadikan objek wisata edukasi. Tempat ini berada di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor.

Di sini juga ada perumahan tradisional dan sawah yang bisa dijadikan spot foto. Kamu dan pasangan bisa bergaya mengenakan baju kebaya atau pakaian bergaya elegan.

7. Taman Safari Bogor

Tentu tak afdhal kalau tidak memasukan Taman Safari Bogor sebagai destinasi foto prewedding kamu dan pasangan. Taman Safari Indonesia yang terletak di Cisarua, Bogor, adalah sebuah kebun binatang yang menawarkan beragam koleksi hewan dari berbagai belahan dunia.

Foto prewedding di Taman Safari Bogor tentu menawarkan konsep unik dan berbeda dari yang lainnya, karena bisa menggunakan latar belakang hewan-hewan eksotis dan tentunya menjadikan foto-foto lebih seru!

Taman Safari Bogor bukan sekadar sebuah tempat rekreasi, melainkan tempat konservasi satwa sekaligus edukasi. Jadi, selain foto prewedding, kamu dan pasangan bisa healing sambil melihat tingkah unik hewan-hewan eksotis.

Harga tiket masuk Taman Safari Bogor di weekday (Senin-Jumat) dikenakan Rp230.000 per orang, sementara untuk weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur dikenakan tarif Rp255.000.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network