Divisi Humas Polri Bagikan 14.600 Makan Gratis di 73 Masjid di Indonesia 

Riana Rizkia
Humas Polri menggandeng wartawan dalam membagikan sebanyak 14.600 makanan gratis, melalui gelaran Jumat Berkah di 73 masjid di wilayah Jabodetabek. Foto Divhumas Mabes Polri

BOGOR, iNewsBogor.id-Divisi Humas Polri menggandeng wartawan dalam membagikan sebanyak 14.600 makanan gratis, melalui gelaran Jumat Berkah di 73 masjid di wilayah Jabodetabek hingga Yogyakarta, Sumatera Barat, dan Sumatera Utara.

Adapun Divisi Humas Polri membagikan 200 makanan untuk satu masjid. Salah satunya Masjid Jami Nurul Huda Sumurwangi Lamping, RW 11, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut diiniasi oleh Divisi Humas Polri, dalam rangka menyambut HUT ke-73 Divisi Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober.

Jumat berkah itu, kata Sandi, sengaja digelar sebagai wujud kepedulian sosial humas polri kepada masyarakat setelah selama 73 tahun mengabdi untuk negeri. 

"Dalam kegiatan ini kami menggandeng rekan rekan jurnalis media selaku mitra strategis polri untuk ikut merayakan hari jadi humas polri dan berbagi kebahagiaan melalui jumat berkah," kata Sandi Nugroho kepada wartawan, Jumat (25/10/2024).

Di sisi lain, Sandi menjelaskan, kegiatan pembagian makanan gratis pada Jumat berkah ini sejalan dengan program presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Bahwa sinergitas dan soliditas antara Polri demgan media massa adalah kunci untuk mensukseskan seluruh agenda yang bersifat nasional dan internasional," katanya.

"Kami juga ingin berbagi rasa syukur di hari jadi Ke-73 Humas Polri ini dengan berbagi bersama masyarakat sekaligus sebagai kegiatan cooling system di masa Pemilukada ini. Harapan Kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network