Unik dan Menarik, Layanan Paket Hantaran Berbuka Layaknya Parcel di Ardhita Restaurant Bogor

Lily Suryani
Paket Menu Hantaran Hadiningrat. FOTO: ist

Misalnya Hantaran Pasundan mengusung menu makanan sunda sedangkan Hantaran Bali menyajikan menu khas dari pulau dewata, begitupun Hantaran Batavia.

’’Tetapi pilihan dikembalikan kepada tamu, lagi kepingin menu apa semuanya ada. Paket hantaran ini selain tersedia saat Ramadhan, menjelang idulfitri bisa juga dijadikan semacam parcel. Paket hantaran ini juga menjadi salah satu paket yang best seller di Ardhita,’’ujar Ridho. 


Paket menu berbuka. FOTO: ist

Paket ramadhan reguler juga menarik untuk kita coba di restoran yang mengusung konsep makanan kontemporer ini. Tersedia menu paket bukber 5 dan paket bukber 7.  Menu ini sebenarnya sudah ada sejak lama tetapi di create menjadi satu paket komplit mulai dari makan berat (maincourse) minum (drink) hingga maknan penutu (dessert). 

Ridho menambahkan, paket bukber 5 dan paket bukber 7 ini diperuntukan bagi mereka yang tidak mau ribet, dan menu sudah dipilihkan. ‘Biasanya untuk kelompok atau family. Bukber 5 artinya untuk lima orang dan paket bukber 7 artinya untuk 7 orang ,’’ ujarnya. 


Paket menu hantaran. FOTO: ist

Paket bukber reguler ini selain bisa disesuaikan dengan jumlah tamu yang datang juga bisa disesuaikan dengan budjet. Harganya tentu saja relative lebih ekonomis ketimbang harga alacarte. 

Paket bukber 5 dipatok mulai harga Rp 585.000 Net. Paket bukber 7 dari mulai harga Rp 950.000 net. ‘’Beda paket tentu saja beda menu yang disajikan,’’ pungkasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network