Liverpool Bentrok Crystal Palace Malam Nanti, Roberto Firmino dan Harvey Elliott Dipastikan Absen

Susanto
Liverpool menang 3-0 saat bertandang ke markas Leeds United. Mohamed Salah mencetak gol ke-100 sepanjang kariernya di Liga Inggris. (Foto:REUTERS)

LONDON, iNews, id - Liverpool bakal bentrok malam nanti dengan Crystal Palace lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pekan kelima di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. 

Patut diperhatikan skuad The Red ini adalah tim tamu saat ini berada dalam kondisi percaya diri yang tinggi setelah menggilas  Tottenham Hotspur pekan lalu. 

Lihat Juga: Fans Atletico Madrid Minta Joao Felix Jangan Ragu Cederai Antoine Griezmann, Ada Apa?

Tak tanggung-tanggung, tim yang dijuluki Si Elang itu meraih kemenangan 3-0. Klub London itu menang melalui gol Wilfreid Zaha dan brace Odsonne Edouard. Dua pemain bintang itu siap kembali diterjunkan saat melawat ke markas Liverpool nanti malam.

Di sisi lain, Liverpool sedang dalam kondisi kurang prima. Stamina mereka terkuras lantaran cuma punya satu hari mempersiapkan laga malam nanti karena baru tampil melawan AC Milan di Liga Champions. 

Liverpool juga diprediksi tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Untuk menghindari cedera karena jadwal yang padat, Klopp diyakini akan merotasi skuatnya dengan menyimpan sejumlah pemain inti.

Keadaan diperparah dengan absennya sejumlah nama seperti Harvey Elliott yang baru menjalani operasi pergelangan kaki. Roberto Firmino, Divock Origi, dan Neco Williams juga masih berkutat dengan ruang perawatan.  Rotasi kemungkinan besar berpusat di lini belakang Liverpool. 

Di mana Virgil van Dijk yang cuma duduk di bangku cadangan saat melawan AC Milan, diprediksi tampil sebagai starter pada laga melawan Crystal Palace. Bek anyar The Reds, Ibrahima Konate, juga kemungkinan melakoni debutnya di pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Crystal Palace belum bisa menurunkan Eberechi Eze dan Nathan Ferguson akibat cedera jangka panjang. Jeffrey Schlupp yang baru dibekap cedera hamstring juga dipastikan absen. Tumpuan akan berada pada Andre Ayew yang sedang on fire

Perkiraan Pemain 
Crystal Palace: Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; McArthur, Kouyate, Gallagher; Ayew, Edouard, Zaha

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Fabinho, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Mane 
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network