get app
inews
Aa Read Next : Copa del Rey Majadahonda vs Atletico: Colchoneros Lolos ke 16 Besar!

Fans Atletico Madrid Minta Joao Felix Jangan Ragu Cederai Antoine Griezmann, Ada Apa?

Jum'at, 17 September 2021 | 14:40 WIB
header img
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masuk menggantikan Joao Felix ketika mereka melawan FC Porto dalam laga Liga Champions 2021/2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis 16/9/2021). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

MADRID, iNews.id - Striker muda Atletico Madrid, Joao Felix  mendapat pesan khusus dari fans klub sepak bola Spanyol tersebut. Fans terang-terangan meminta Felix jangan ragu mencederai Antoine Griezmann.

Dalam beberapa waktu belakangan ini hubungan tak harmonis diperlihatkan  fans Atletico Madrid kepada Antoine Griezmann. 

Atletico Madrid mendapatkan pemain pinjaman berkelas dari Barcelona yakni Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis tidak asing bagi fans Atletico karena pernah bermain selama lima musim dengan klub Kota Madrid itu.

Baca Juga: Marc Marquez Loyo di MotoGP Styria 2021, Ternyata Ini Pemicunya

Sayangnya, Griezmann tidak mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah fans Atletico. Dia dianggap sudah mengkhianati fans dan klub karena bergabung dengan Barcelona yang merupakan pesaing di Liga Spanyol.

Hal itu bisa dilihat di laga melawan FC Porto dalam ajang Liga Champions, Kamis (16/9/2021). Saat masuk sebagai pemain pengganti, bukannya tepuk tangan, Griezmann malah mendapatkan sorakan dan ejekan dari fans yang menonton di Stadion Wanda Metropolitano.

Mengejek saja belum cukup rupanya bagi fans Atletico. Karena sebelumnya salah satu dari mereka bertindak di luar batas dengan menyuruh striker muda Joao Felix mencederai Griezmann. 
 
"Joao, injak saja Griezmann, kau harus mencederainya, jangan biarkan dia jadi starter sebelum dirimu," ucap si fans ketika bertemu Felix yang menyetir mobil di tempat latihan sebelum laga kontra FC Porto, dikutip dari Sportbible, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Hancurkan Leeds 5-1

Pemain 21 tahun asal Portugal itu pun bereaksi mendengar ucapan kejam dari fans Atletico itu. "Kau harus lebih menghormati Griezmann," tegas Felix.

Fans Atletico tersebut mungkin bisa dibilang kacang lupa kulitnya. Meski dianggap pembelot, sebetulnya Griezmann sudah berjasa besar bagi Atletico meraih prestasi. Sebelum pindah ke Barcelona, Griezmann termasuk dalam skuad ketika Los Rojiblancos menjuarai Piala Super Spanyol (2014), Liga Eropa (2017/2018), dan Piala Super Eropa (2018). 

Pada lima musim pertamanya, total striker berusia 30 tahun itu mengemas 133 gol dari 257 penampilan di segala ajang yang diikuti Atletico.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut