Aksi Begal Payudara Ibu-Ibu di Bogor, Pria Ini Ditangkap Polisi

Putra Ramadhani Astyawan
Aksi Begal Payudara Ibu-Ibu di Bogor, Pria Ini Ditangkap Polisi. FOTO: ist


BOGOR - Polisi meringkus pelaku begal payudara berinisial RR (26), yang beraksi di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Pelaku diancam dengan hukuman 9 tahun penjara.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.30 WIB pada Rabu 20 April 2022. Awalnya, korba berinisial IN (36) bersama rekakannya hendak menjemput anaknya di sekolah dengan berjalan kaki.

"Ketika mau jemput anak di sekolah dan berjalan di TKP tiba tiba ada sepeda motor yang dikendarai pelaku mendekat," kata Rachmat, Kamis (21/4/2022).

Tanpa basa-basi, pelaku yang diketahui berinisial RR (26) langsung memegang payudara korban. Usai beraksi, pelaku tancap gas meninggalkan lokasi.

"Pelaku memepet korban dan pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban," jelasnya.

Dari situ, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengidentifikasi dan meringkus pelaku yang bekerja sebagai security itu dari rumahnya di wilayah Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

"Motifnya terangsang melihat tubuh korban dari belakang. Pelaku dijerat dengan Pasal 289 KUHP atau 281 KUHP tentang perbuatan cabul.l atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum dengan ancaman hukuman 9 tahun," pungkasnya.

Adapun aksi begal payudara yang dilakukan oleh pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial Instagram. Korbannya adalah wanita berhijab yang sedang berjalan kaki.

Seperti yang diunggah akun @bogor24update terlihat dua wanita sedang berjalan kaki di sebuah jalan perumahan. Keduanya nampak berjalan sambil berbincang tanpa ada rasa curiga sebelumnya.

Beberapa saat muncul pria mengendarai motor dari arah belakang dan langsung melakukan aksi begal payudara. Usai beraksi pelaku tancap gas dan kedua wanita itu terlihat terkejut dengan kejadian itu.

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network