Diduga Hendak Pergi Berobat ke RS, Seorang Pria Meninggal Dunia Disebuah Gang di Tajur

Ifan Jafar Siddik
Korban meninggal dunia saat sedang jalan kaki di sebuah gang daerah Jalan Raya Tajur tepatnya di Gg. H Solihin Tajur. Foto: iNewsbogor.id /Ifan JS

BOGOR, iNews.id - Seorang pria paruh baya di temukan meninggal dunia di Muara Sari Tajur Bogor Selatan, Pada Minggu (8/5) kemarin.  Di duga penyebab meninggal pria tersebut ialah karena sakit jantung yang ia derita.

Korban berinisial UW yang beralamat di Parung Banteng  RT 05 RW 01 Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor meninggal dunia saat sedang jalan kaki di sebuah gang daerah Jalan Raya Tajur tepatnya di Gg. H Solihin Tajur.

Menurut saksi mata yang berada dilokasi, bahwa pada saat di temukan korban ini sudah dalam keadaan terjatuh dan tak sadarkan diri.

Tim Identifikasi Polsek Bogor Selatan mengungkapkan bahwa pihaknya yang datang ke lokasi bersama Tim relawan  yang berada di Pos pengamanan lalin libur lebaran langsung melakukan pemeriksaan. Yang mana dari pemeriksaan tersebut di ketahui korban ini telah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kami pun langsung mengevakuasi korban ke RS Ciawi Bogor untuk di identifikasi dengan menggunakan mobil ambulabe jenazah milik relawan Untuk pemulasaraan jenazah. Dari informasi yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa korban ini memang mengidap sakit jantung,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana mengatakan dari hasil identifikasi, korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit jantung. 

“Almarhum sebelum nya memang sudah punya riwayat sakit jantung, waktu ditemukan terdapat berkas yang menunjukan almarhum sakit, ada surat surat rujukan dari rumah sakit, kemungkinan almarhum mau berangkat berobat tapi tidak sempat sampai Rumah Sakit, Allah berkehendak lain,” pungkasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network