Ganjil Genap Kendaraan Menuju Kawasan Puncak Masih Diberlakukan Akhir Pekan  

Putra Ramadhani Astyawan
Jalur Puncak menuju Cianjur (Photo: Dok. Okezone)

BOGOR, iNews.id -  Penerapan uji coba nomor pelat  ganjil genap untuk kendaraan menuju kawasan wisata Puncak , Kabupaten Bogor,  Jawa barat masih diberlakukan akhir pekan ini. 

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, petugas gabungan disiagakan berjaga di 8 titik pemeriksaan.  Termasuk dengan jam pemberlakukan dan personel yang disiagakan, masih sama seperti sebelumnya.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan jajaran polres lain terkait pengaturan lalu lintas. Terutama dengan perbatasan di jalur Puncak.

"Semuanya masih kami libatkan pada pekan ini. Jadi nanti saat Puncak one way kami akan koordinasi dengan Polres Cianjur, karena kan berbatasan langsung dengan wilayah mereka," tutur Harun.

Pemberlakuan ganjil genap di wilayah Kabupaten Bogor masih difokuskan di jalur Puncak. Adapun jalur objek wisata lain belum berlaku ganjil genap.

"Puncak ini kan jalan pusat, jadi kami fokus ke sini dulu. Kalau kita fokus juga ke Barat akan sedikit sulit ,apalagi di sana itu memang jalur perlintasan," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network