Ibu dan Balita Tewas Setelah Terjatuh  dari Lantai 3 Stadion

Umaya Khusnia
Seorang petugas polisi San Diego tengah melakukan olah TKP kejadian tewasnya ibu dan balitanya saat akan menonton pertandingan bisbol. (Foto: Sandiegouniontribune)

NEW YORK, iNews.id - Kejadian mengerikan terjadi saat seorang ibu berusia 40 tahun dan balitanya masih berusia 2 tahun tewas setelah terjatuh  dari lantai tiga stadion atau setara enam lantai di Petco Park, New York pada Sabtu (25/9/2021) sore waktu setempat. 

Kedua korban awalnya datang bersama suami yang juga ayah korban menonton pertandingan bisbol antara San Diego Padres bermain melawan Atlanta Braves.  

Belum diketahui insiden itu merupakan kecelakaan atau disengaja. Letnan Andra Brown mengatakan, para korban berasal dari San Diego. Keduanya dinyatakan meninggal sekitar pukul 16.11 waktu setempat, 20 menit setelah polisi menerima laporan kejadian. 

"Keduanya jatuh dari tempat terbuka di stadion tepatnya di tingkat ketiga, setara dengan enam lantai, ke trotoar di bawah Tony Gwynn Drive," katanya dilansir dari Sandiegouniontribune. 

Letnan Adam T. Sharki mengatakan, keduanya tengah berada di area makan di tingkat area terbuka tersebut sebelum jatuh. Sementara ayah anak itu sedang berada di stadion bisbol ketika insiden terjadi. 

Detik-Detik Bus Persib Dilempari Batu di Bogor, 2 Pemain Luka di Kepala Seorang pria yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan istrinya menyaksikan kejadian tersebut. 

Awalnya, sang balita terjatuh terlebih dulu. Sang ibu yang mencoba menyelamatkan anaknya gagal dan ikut tewas. Kini polisi meminta kepada siapa pun yang melihat langsung peristiwa tersebut agar memberikan informasi kepada petugas. 
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network