Djanur Apresiasi Potensi Pesepakbola Muda Kecamatan Sukaraja

Furqon Munawar
Djanur Saat Berikan Arahan Kepada Pemain Sukaraja. FOTO: ist

BOGOR - Pelatih Persikabo, Djajang Nurjaman memberikan apresiasi positif kepada para pemain muda The Great King julukan bagi Tim Sepakbola U-19  Sukaraja.

Menurut Djanur, para pemain muda Sukaraja sudah melakukan sepakbola modern dengan baik dan benar.

Pernyataan pelatih Persikabo itu disampaikan kepada para pemain Tim U-19 Sukaraja usai melakoni  laga uji coba melawan Persikabo di Lapangan PASI Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 21 Mei 2022  akhir pekan lalu.

Lebih lanjut. Kata mantan Pelatih Persib, PSMS Medan dan Barito Putra ini, ia tidak melihat hasil.akhir dari uji coba antara Persikabo kontra The Great King.

Namun Djanur, fokus melihat gaya bermain para pemain muda Tim U-19 Sukaraja.

"Mereka sudah melakukan bermain bola dengan sepakbola modern. Saya senang melihat gaya bermain para pemain muda Sukaraja," bebernya

Sementara itu, Manager Tim U-19, Drs.H  Ujang Supriadi mengatakan,  terimakasih atas kesempatan yang diberikan Kang Djanur yang mau melakukan uji coba dengan The Great King.

" Saya puas dengan apa yang ditampilkan anak anak saat uji coba lawan Persikabo. Ini akan jadi bekal The Great King dalam menghadapi Kick Off Piala Bupati Bogor 2022," paparnya.

Tak hanya itu, Kades Cibanon  ini mengaku sangat bangga dengan support  atau.dukungan yang diberikan  Camat Sukaraja, Paguyuban Kepala Desa se Sukaraja, KOK Sukaraja dan elemen lainnya yang terus memberikan suppport dan dukungan kepada skuad The Great King selama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ria Marlisa, S,STP, M. Si  mengatakan sangat puas dengan motivasi dan daya juang para pemain The Great King saat uji coba dengan Persikabo.

Ria sendiri termasuk salah satu Camat di Kabupaten Bogor yang sangat aktif dan datang terus mendukung Tim U-19 Sukaraja baik saat mulai seleksi hingga saat latihan dan uji coba.

"Saya hanya memberikan support aja kepada anak anak. Namun saya sangat bangga dengan kekompakan semua kades dan elemen lain yang ada di Sukaraja," ucap Ria Marlisa.

Ria optimis, dengan kekompakan yang terbangun ini akan jadi motivasi bagi tim U-19  Sukaraja dalam mewujudkan target juara dalam Piala Bupati Bogor 2022.
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network