Wow, Abu Janda Punya Panggilan Sayang untuk Neno Warisman

Erfan Ma'ruf
Abu Janda pamer foto bareng aktivis/politikus Neno Warisman. Abu Janda mengaku punya panggilan sayang untuk Neno. (Foto: Instagram/PermadiAktivis).

BogorRaya, iNews.id - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda ternyata punya panggilan sayang untuk Neno Warisman. Tak hanya itu, dia mengklaim juga pernah punya ‘hubungan khusus’ dengan aktris lawas yang selalu berseberangan dengan dirinya itu.

Panggilan sayang itu diungkap Abu Janda dalam unggahan terbarunya di media sosial. Permadi memamarken foto sedang duduk berdua dengan Neno. Kemungkinan foto itu ketika keduanya menjadi narasumber di sebuah studio.

“Sejak saya ngaku mantan pleiboi, banyak yang tanya saya apa ada mantan pacar saya yang dikenal publik/seleb? jawabnya ada. salah satunya Bubun.. "Bubun" panggilan sayang saya buat dia..,” kata Abu Janda di Instagram, dikutip Sabtu (29/5/2021).

Keterangan foto itu tentu saja bukan hal serius. Unggahan ini agaknya dimaksudkan sekadar lucu-lucan sekaligus menyindir keras Neno yang sedang getol mengajak masyarakat untuk mendemo minimarket tertentu. Soal ini, Neno bahkan sebelumnya telah dilabrak pedangdut Inul Daratista di media sosial.

Abu Janda menyebut bersama Neno pernah mencoba merajut kasih, tetapi kandas di tengah jalan. Dia juga menolak ajakan untuk memboikot minimarket.

“Ketika Bubun ajak saya boikot i**mart.. saya menolak ajakan Bubun karena saya masih perlu ke i**mart untuk beli kopi. akhirnya Bubun dan saya merasa lebih baik kita pisah..,” ucapnya. 

Pria yang pernah dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan rasisme dan penodaan agama itu menambahkan, “Ini foto kenangan sama Bubun.. dia agak pemalu (kadang malu-maluin),” ujarnya.

Kontan unggahan Abu Janda disambut riuh warganet. Mereka pun ramai-ramai berkomentar. Sebagian besar turut menyindir Neno.

“Pinter banget buat caption,” kata akun Dessy, menyanjung Abu Janda.

“Awas bang nanti diancam lewat doa sama si Neno Warisman,” kata Gabbe. 

“Bubun oh Bubun kenapa makin menjadi jadi lg,” kata akun Nurhayati.

Editor : ZenTeguh

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network