Gandeng IPSI Dispora Kabupaten Bogor Akan Gelar Festival Pencak Silat Tradisi

Tim iNewsBogor.id
Dispora Kabupaten Bogor gelar technical meeting persiapan perhelatan Festival Silat Tradisi. (Foto : Asep Syahmid/iNewsBogor.id)

“Insya Allah rangkaian Festival Pencak Silat Tradisi ini akan dilangsungkan mulai Selasa, 14 -15 Juni 2022 di GOR Laga Tangkas dan dibuka secara resmi oleh Kadispora Kabupaten Bogor ,” ujar Dedi yang juga sebagai Subkoordinator Seksi Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus (Ortrad ) Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kabupaten Bogor. Sedangkan, kata Dedi, untuk babak final akan dilakukan pada tanggal 19 Juni 2022 di Metland Cileungsi.

Sementara itu, Endat Hudatul Mutaqin, Sekretaris I IPSI Kabupaten Bogor mengatakan, pihaknya sangat bangga dan mendukung upaya Dispora Kabupaten Bogor melakukan kerjasama dengan IPSI menggelar festival Pencak Silat Tradisi 2022. 

"Kegiatan ini sangat bagus,  karena secara tidak langsung akan mengundang minat generasi muda di Kabupaten Bogor terhadap olahraga Pencak Silat secara umum,” beber Endat. Selain itu, tambahnya, dengan adanya event ini juga minimal Pencak Silat Tradisi akan terus lestari dan eksis di negeri ini.

Endat menambahkan, pada Festival Pencak Silat Tradisi   kali ini akan menggelar sebanyak 64 nomor pertandingan dari nomor tunggal putri sebanyak 17 dan tunggal putra berjumlah 18    (Khusus SD)

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network