get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

HUT Bhayangkara ke 76, Polresta Bogor Kota Kunjungi Ponpes dan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

Senin, 20 Juni 2022 | 18:23 WIB
header img
Foto: iNewsbogor.id/ Ifan Js

Dalam sambutannya, Susatyo mengatakan dan mengucap rasa syukur setelah hampir kurang lebih 2 Tahun tidak bisa mengadakan acara kunjungan sperti ini dikarenakan Covid 19.

“HUT Bhayangkara yang ke 76 ini jajaran Polresta Kota Bogor melaksanakan bakti sosial di Yayasan Pondok Pesanten ARRIYADHOH, semoga ini bisa semakin mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Kemudian dapat meningkatkan perekonomian semua masyarakat di kota Bogor,” katanya.

Disela kegiatan sebelum mengikuti zoom meeting dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang di laksanakan serentak di seluruh kota di Indonesia, Kapolresta Bogor Kota secara simbolis memberikan Bansos kepada perwakilan siswa, siswi dan perwakilan Tokoh Masyarakat serta Ketua Karang Taruna. 

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren ARRIYADHOH, Ust. H. Ridwan mengatakan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan bakti sosial yang digagas oleh jajaran Polresta Bogor Kota.

“Alhamdulillah, ini sangat luar biasa di hari  HUT Bhayangkara ini melalaui Bapak Kapolresta bisa berkunjung silaturahmi dan berbagi kepada kami, dan akan terus berdampingan anatra kepisian dan ulama,” ungkapnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut