get app
inews
Aa Read Next : Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Kerja Sama Pasca Pilpres 2024

Ini Potret Peluang Para Kandidat Capres di Kancah Kontestasi Pilpres 2024, Versi Litbang Sin Po

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:04 WIB
header img
Ini Potret Peluang Para Kandidat Capres di Kancah Kontestasi Pilpres 2024, Versi Litbang Sin Po. (Sumber Foto : Litbang Sin Po)

BOGOR, iNews.id  - Pilpres 2024 sudah di depan mata. Lewat berbagai manuver sejumlah Partai Politik mulai sibuk mempersiapkan para kandidat calon presiden terbaik. Safari politik para Ketua Umum parpol peserta pemilu pun sejauh ini sudah menunjukkan potret peta koalisi.

Baru baru ini, silturrahmi politik dilakukan elit PKB dipimpin Ketua Umum Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subuanto menghasilkan kesepakatan koalisi dengan tagline Kebangkitan Indonesia Raya. Tak hanya sampai disitu, Prabowo pun bahkan sempat dikunjungi Walikota Solo yang juga putera Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming yang berkesempatan diajak menunggang kuda.

Jauh sebelumnya, juga ramai saling berbalas kunjungan politik antara Ketua Umum Parpol dalam rangka menjajaki koalisi, sebut saja Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) juga Koalisi Semut Merah.

Lalu, bagaimana sebenarnya peta pencapresan para kandidat yangakan berlaga di pilpres 2024 dan siapa yang paling memiliki peluang untuk mendapatkan tiket maju sebagai capres.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut