get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Bogor Bima Arya Terima Tanda Kehormatan dari Presiden Jokowi

Heboh! Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Sempat Sebut Nama Jokowi dan Joe Biden

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:04 WIB
header img
Artis cantik yang dulu kerap muncul membintangi beberapa sinetron dan iklan di tanah air seperti sinetron Bidadari yang hits di masanya. Foto: istimewa

Tak hanya itu, Sheila Salsabila juga mengunggah video percakapannya dengan Marshanda di sebuah mobil. Sheila Salsabila duduk di depan bersama pria bernama David, sedangkan Marshanda ada di baris kedua mobil tersebut.

"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is dying?" tulisnya.

Kabar hilangnya Marshanda pun membuat geger publik Tanah Air, bahkan sampai menyeret-nyeret Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Kini, kabar baik telah datang di mana Marshanda sudah ditemukan dan segera dipulangkan ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani. "Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan lewat pesan singkat pada Senin (27/6).

Pihak dari keluarga Marshanda pun sudah membuat klarifikasi tentang pemberitaan tersebut. Alyssa Ramadhani selaku adikk dari Marshanda memberikan klarifikasi soal kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Alyssa menyebut Marshanda dalam keadaan baik dan tidak menghilang di AS.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022 (kemarin). Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa dalam akun Instagramnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut