get app
inews
Aa Read Next : Ketua KONI Kabupaten Bogor 'Umroh-kan' Ketua Cabor Peraih Medali Lampaui Target Porprov Jabar 2022

Kontingen Kabupaten Bogor Belum Terbentuk, Ketua DPRD Rudy Susmanto Ingatkan Tagline "Perkasa"

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:18 WIB
header img
Kontingen Kabupaten Bogor Belum Terbentuk, Ketua DPRD Rudy Susmanto Ingatkan Tagline "Perkasa". (Foto : Istimewa)

“Saya baca di media dan banyak masukan juga  dari pengurus cabor soal lambannya  kesiapan Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022 terutama dalam hal pembentukan Kontingen,” tegas Rudy Susmanto kepada awak media, Kamis (30/6/2022).

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan ketika KONI Kabupaten Bogor sudah berani menetapkan tagline “Perkasa” maka semua tahapan dan progres yang dilakukan harus mencerminkan sikap  ksatria yang gagah, penuh kesiapan, kesigapan , mengedepankan sinergitas semua elemen  dan punya militansi yang solid dalam menunjukan aura “Perkasa” nya.

Rudy menambahkan,  jika saat ini belum terbentuk susunan Kontingen dan terkesan lemahnya sinergitas antar stakeholder keolahargaan,  maka hal itu bisa jadi batu sandungan dalam menggapai atau meraih tagline “Perkasa” pada Porprov Jabar 2022.

Pria penggemar olahraga Polo ini menambahkan, selama ini semua anggota  DPRD Kabupaten Bogor selalu total dalam mendukung ajuan untuk  anggaran untuk dunia keolahargaan di Bumi Tegar Beriman.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut